ads



Nama Perusahaan : PT. Adev Sukowati Utama
Dewan komisaris : Febryana Fathurrohman
Presiden Direktur : Sri Hartono
Notaris : Natalia Ambar kristiani, SH., M.KN
SIUP : 517/410/29/2015
TDP : 11 14 147 00117
NPWP : 72.021.641.5-528.000
HO : 503/543/29/205
SK Menteri Hukum & Ham : AHU-0006583.AH.01.11.Tahun 2015


VISI & MISI


Visi :

  • THE POWER OF WONG CILIK
  • Menjadikan Bisnis Qiu9 Sebagai Pelopor Terdepan Revolusi Income Dan Kebangkitan Ekonomi Micro DARI wong cilik UNTUK wong cilik

Misi :

  1. Meningkatkan Nilai Sosial Dan Bisnis Melalui Kreatifitas, Inoasi Dan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia.
  2. Memberikan Perencanaan Bisnis, Analisa system, Implementatif Serta Merealisasikannya Goal Setting dengan Baik.
  3. Mengerti Kebutuhan Mitra Dalam Pengembangan Bisnis, Update terhadap Perkembangan Teknologi Baru Dan Trend Bisnis Saat Ini.

Lahir di tengah krisis global yang sekarang melanda dunia, namun kami percaya, perusahaan ini akan menjadi salah satu solusi dalam memberikan kesempatan bagi insan yang ingin maju dan sukses dalam menjalankan usahanya sendiri, sekaligus menjadi saksi kesuksesan karena kita mampu menjawab tantangan masa depan perekonomian global.

PT. ADEV SUKOWATI UTAMA adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran, yang merupakan suatu bisnis yang paling exponential dan terbukti menjadi kendaraan bisnis tercepat dalam menghasilkan super income bagi distributor yang aktif menjalankannya.

PT. ADEV SUKOWATI UTAMA di kelola secara profesional oleh orang-orang yang terlatih dan menguasai dalam bidangnya, serta dibantu oleh para motivator pengembangan sumber daya manusia yang telah metaih lebih dari ratusan ribu orang di indonesia, yang terdiridari berbagai lapisan masyarakat. 

Di bisnis ini pada giliran nya mampu memberikan kemudahan dan peluang besar bagi para distributor nya dalam mendapatkan income secara maksimal.

Menyikapi ketatnya pesaingan usaha yang mengakibatkan keterpurukan ekonomi rakyat khususnya rakyat ekonomi bawah yang mempunyai keterbatasan modal. lapangan kerja yang tersedia tidak sebanding dengan jumlah pelamar kerja, sehingga yang layak sulit di dapatkan. Dari berbagai hal itulah, yang memacu hadirnya Qiu9 yang bisa di jalankan dan di nikmati bersama oleh siapapun dan dari golongan manapun tanpa memandang status sosial, pendidikan dan latar belakang para mitranya.



INFO : Untuk informasi lebih lanjut atau Pendaftaran QIU9, Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/WA : 085-704-856-777 / BBM : 236FEF7C, Terimakasih
Show comments