ads


Pentingnya Mengambil 3 Hingga 7 Hak Usaha di Awal

  • Melipatgandakan Penghasilan

Dengan mengambil banyak titik potensi bonus sekaligus, tentu saja akan melipatgandakan penghasilan Anda. Potensi Bonus Auto Reward di Qiu9 untuk 1 titik hak usaha VIP adalah 1,6Milyar, maka secara otomatis ketika Anda mengambil 3 - 7 hak usaha berarti Anda sudah memiliki potensi penghasilan 3 - 7 Milyar.
  • Lebih Mudah Memanage Jaringan dan Mengoptimalkan Bonus

Dengan mengambil 7 Hak Usaha sekaligus Anda bisa memanage jaringan Anda lebih leluasa, terlebih lagi ketika jaringan Anda berkembang dengan pesat. Sama - sama Anda bekerja mengembangkan jaringan tapi hasil yang Anda terima sangat jauh berbeda.

  • Dapatkan Cashback Minimal ID REG (260rb) ID VIP (480rb)

Ketika Anda join mengambil 7 HAK USAHA, Anda mendapatkan cashback yang akan ditransfer hari esoknya dari perusahaan, karena Anda mensponsori titik Anda sendiri sekaligus terjadinya 1kiri 1kanan di titik Anda.


Jadi bagaimanapun juga, dengan mengambil banyak HU di awal potensi bonusnya jauh lebih besar. Segera DAFTAR SEKARANG juga dan NIKMATI BONUSNYA secepat mungkin.




INFO : Untuk informasi lebih lanjut atau Pendaftaran QIU9, Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/WA : 085-704-856-777 / BBM : 236FEF7C, Terimakasih
Show comments