ads

PRODUK UTAMA


HARGA MEMBER : HARGA KONSUMEN :
Rp. 99,000,-
Rp. 175,000,-

Queen Facial Soap - adalah Sabun herbal untuk perawatan wajah yang di gunakan saaat mencuci muka atau saaat mandi, Sabun Queen juga dapat di gunakan untuk tubuh. Queen Facial Soap merupakan sabun perawatan kulit wajah dan badan yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan serta mengandung anti bakteri yang dapat membuat Kulit Anda Bersih, Cerah, dan Sehat serta Mencegah Penuaan Dini (Anti Aging). Bisa di gunakan untuk Pria maupun Wanita.

Queen Facial Soap merupakan produk hasil riset Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc dan Dr. Ani Suryani,DEA, Beliau meripakan peneliti / ilmuwan dan Dosen di Institut Pertanian Bogor (IPB) yang sudah melakukan penelitian serta uji klinis produk sabun tersebut.

1 Paket 5 Macam  Aromaterapi

❶ Sakura (Pink)

Komposisi : Sucrose, Aqua, Cocos nurcifera oil, Proppylene glycol, Alcohol denat, Stearic acid, Glycerin, Triethanollamine, Sodium hydroxide, Sorbitol, Sodium laureth sulfate, Parfume, CI 16255, BHT

Manfaat : Mencegah radikal bebas, Mengangkat sel kulit mati, Menghaluskan dan melembabkan kulit, Menjadikan kulit cerah alami.

Aturan Pakai : Gunakan di pagi hari (saat mandi)

❷ Madu (Gold)

Komposisi : Sucrose, Aqua, Cocos nucifera oil, Proppylene glycol, Alcohol denat, Stearic acid, Glycerin, Triethanolamine, Sodium hydroxide, Sorbitol, Sodium laureth sulfate, Parfume, CI 19140, CI 16255, BHT.

Manfaat : Antioksidan alami dan Meremajakan kulit, Membantu pembetukan colagen dan menghilangkan bekas luka, Memiliki anti inflamasi dan anti bakteri, mencegah proses degeneratif kulit.

Aturan Pakai : Gunakan saat kulit terasa mulai berminyak

❸ Apel (Blue)

Komposisi : Sucrose, Aqua, Cocos nucifera oil, Proppylene glycol, Alcohol denat, Stearic acid, Glycerin, Triethanolamine, Sodium hydroxide, Sorbitol, Sodium laureth sulfate, Parfume, CI 42090, BHT

Manfaat : Mengatasi kerutan di wajah dan memperbaiki tekstur kulit, Mencegah dan Menghilangkan noda hitam, Mengatasi kulit berminyak.

Aturan Pakai : Gunakan sebelum tidur

❹ Melati Keraton (Red)

Komposisi : Sucrose, Aqua, Cocos nucifera oil, Proppylene glycol, Alcohol denat, Stearic acid, Glycerin, Triethanolamine, Sodium hydroxide, Sorbitol, Sodium laureth sulfate, Parfume, CI 16255, BHT.

Manfaat : Aroma magisnya memiliki aura yang mempesona, disukai dan membuat orang lain betah bertatap muka.

Aturan Pakai : Gunakan setelah bangun tidur.

❺ Teh Hijau (Green Tea)

Komposisi : Sucrose, Aqua, Cocos nucifera oil, Proppylene glycol, Alcohol denat, Stearic Acid, Glycerin, Triethanolamine, Sodium hydroxide, Sorbitol, Sodium laureth sulfate, Parfume, CI 19140, CI 42090, BHT.

Manfaat : Mengobati jerawat, Melindungi dari sinar uv, Menghilangkan bulatan hitam dimata (mata panda), Mencegah penuaan dini.

Aturan Pakai : Gunakan di sore hari (saat mandi)



Produk : Kosmetik
Nama Produk : Facial Soap Qiu-9 Joy Never End
Merk : Exclusively Queen
Diproduksi Oleh : PT. Adev Natural Indonesia
Didistribusi Oleh : PT. Adev Sukowati Utama


Cara Pemakaian Sabun Queen :

  1. Persiapkan Sabun Queen, Handuk yang berbahan halus
  2. Pastikan tangan Anda bersih
  3. Pertama-tama basahi wajah Anda secara merata kemudian keringkan (jangan terlalu kering).
  4. Gosokkan sabun Queen pada wajah Anda secara halus dan merata sampai berbusa agar semua kotoran yang berada di kulit dapat terangkat dengan sempurna.
  5. Setelah Anda slesai meratakan busa sabun pada wajah, selanjutnya Cuci muka Anda dengan air bersih, karena akan membantu membersihkan wajah dari sisa sisa busa sabun pada wajah Anda.
  6. Air hangat akan membuka pori - pori yang terdapat pada wajah Anda. Jika pori - pori wajah membesar maka wajah Anda akan lebih berminyak.
  7. Setelah mencuci wajah Anda dengan sabun Queen, bilaslah wajah Anda dengan Air bersih, keringkan wajah Anda menggunakan Handuk berbahan halus. Jangan terlalu keras menggosok wajah Anda dengan handuk.





INFO : Untuk informasi lebih lanjut atau Pendaftaran QIU9, Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/WA : 085-704-856-777 / BBM : 236FEF7C, Terimakasih
Show comments